Read Mey's Minds

About love, life, sometimes hateful thoughts…

Silence is good 16/03/2010

Filed under: My Diary — Mey @ 01:01
Tags: , , ,

Silence is good.

8 jam berlalu sejak dia menghilang tanpa berita. Aku menunggunya dalam diam. Hujan rintik – rintik perlahan, detik demi detik merangkak pelan. Dan tak ada yang bisa kulakukan. Aku mendesah resah, terkungkung penantian.

Resah ? Kurasa tidak.

Kesal ? Tak perlu dan tak rasional.

Gundah ? Sedikit.

Rindu ? Tak perlu ditanyakan lagi.

Hanya diam, diam, dan diam.

Padahal aku tak sendiri. Di sini, di kamar ini bersama 2 orang sepupuku. Mereka berceloteh dan bergurau macam – macam. Mereka menanyakanku yang jarang hadir di acara rutin keluarga. Hanya kutanggapi dengan senyum singkat dan tawa kecil. Terus berulang begitu saja sepanjang waktu hingga keduanya mendesah kelelahan dan tertidur.

Aku tetap terjaga. Bukan inginku, melainkan mata ini yang tak mau terpejam. Benak ini tak berhenti merenung. Entah apa yang ada di benakku.

Mungkin aku memang memikirkannya, mungkin juga tidak. Atau aku merindukannya, mungkin belum tentu. Aku membutuhkannya di dekatku, selalu memperhatikanku dan ada untukku, mungkin ini yang kumaksud.

Namun hal itu sangat mustahil terkabul. Impian yang mustahil, lebih dari ajaib maupun mukjizat. Rembulanku telah berdamai dengan bintangnya. Dan aku, peri kecil ini, yang bahkan tak mampu terbang setinggi rembulan, tak bisa berbuat apa. Tak boleh dan memang tak berdaya berbuat apa – apa. Tak perlu berharap apa – apa.

Tinggallah aku di sini. Sendiri. Terbelit sunyi. Terantai sepi. Dalam diam mengubur asa dan mengikis hati.

26 jam 30 menit telah berlalu. Dan aku masih menunggunya, dalam diam.

311209 2222

 

Leave a Reply

