Read Mey's Minds

About love, life, sometimes hateful thoughts…

When will our someday come? 11/04/2010

Filed under: My Diary — Mey @ 02:40
Tags: , , , , ,

our someday might be today

our someday might be tomorrow

our someday might be someday

our someday might never come

mungkin bila kita bersama,

akan kuluangkan 3 menit setiap pagi untuk meneleponmu atau sekedar mengirim pesan singkat untuk mengucapkan selamat pagi…

mungkin bila kita bersama,

akan kuluangkan weekendku untuk kursus memasak agar bisa kusiapkan sarapan setiap hari untukmu…

mungkin bila kita bersama,

aku bisa memaksamu makan teratur setiap hari…

mungkin bila kita bersama,

kau bisa tertawa lepas seperti dulu lagi…

mungkin bila kita bersama,

puing – puing egoisme yang memasung lidah kita akan sirna…

mungkin bila kita bersama,

bersama bisa kita susuri jalanan sepi di seluruh penjuru jawa…

tak hanya berdua…

namun bersama sahabat – sahabat tercinta…

yang kuyakin tak bisa kaulakukan bila bersamanya…

mungkin bila kita bersama,

senyum kita takkan tertahan di sudut bibir…

mungkin bila kita bersama,

aku akan membuatkan sepiring cah kangkung dan tempe penyet kesukaanmu…

mungkin bila kita bersama,

aku akan membuatkan secangkir kopi kental kegemaranmu…

mungkin bila kita bersama,

rembulan akan terlihat lebih indah dari biasanya…

mungkin bila kita bersama,

kita akan menyenandungkan lagu kita bersama – sama…

mungkin bila kita bersama,

aku masih punya kesempatan menjelaskan semua sikapku padamu…

mungkin bila kita bersama,

aku bisa menjelaskan mengapa aku memilih jalan terjal ini…

mungkin bila kita bersama,

kau bisa dimengerti, tak melulu harus mengerti…

mungkin bila kita bersama,

hidup kita takkan seperti ini…

mungkin lebih bahagia, mungkin tidak…

namun satu hal yang pasti…

kemungkinan manapun yang akan terjadi…

aku takkan menyesal…

karena apapun yang telah, sudah, dan akan terjadi…

bahagiamu tetap bahagiaku…

mungkin bila kita bersama,

mungkin…

🙂

 

4 Responses to “When will our someday come?”

  1. agnes Says:

    Agak mewek bacanya hiks

  2. dunds patrick Says:

    “mungkin bila kita bersama”

    hanya “mungkin”

    terkadang sesuatu yg qt bayangkan tidak sesuai dengan kenyataan..

    aq dlu jg brfkir gt, mungkin.mungkin. dan mungkin..

    tp km tw sndiri kn gmna q skrg??

    • Mey Says:

      yeah😀
      dan aku bersyukur, ketika yang dulu taksebut ‘mungkin’ sekarang sudah semakin ‘tak mungkin’ sepertinya (dan aku jg pengen liat kamu bersyukur dgn keadaanmu sekarang ndut), pasti ini yang terbaik menurut Allah😀


Leave a Reply

