Read Mey's Minds

About love, life, sometimes hateful thoughts…

Love Letter I 23/05/2010

Filed under: My Diary — Mey @ 18:56
Tags: , , ,

Dear Cinta,

Hmmm mungkin sekarang kau sedang tidur. Hari ini hujan dan muram. Pasti kau malas keluar rumah. Seperti kebiasaanmu selama ini. Sambil mendengar lagu favoritmu, Jason Mraz – A Beautiful Mess.

Maaf aku tidak bisa menemanimu di rumah. Kau tahu aku punya kebiasaan buruk sukar mengingat jalan, hahaha. Tetapi aku di sini, berdiri menatap keluar jendela, berharap angin meniupkan kesejukan di antara muramnya suasana hatimu.

Beberapa malam lalu, aku memimpikanmu. Kau duduk di sampingku di ruang kelas kita yang biasa. Entah mengapa kau hanya memandangku dan terdiam. Apa ya artinya, Cinta?

Hmmm sudah malam, Cinta. Aku perlu mandi dan makan malam. I’ll see you tomorrow.

With Love,

Cinta

 

2 Responses to “Love Letter I”

  1. Siapa saya ??? Says:

    sopo iku yem ??? hwahahahahaa . . . ambigu . .


Leave a Reply

